Bokepan.org | Nonton Bokep ABG Indo
Nonton Bokep ABG Indo
Beranda 🔥 Trending
Bright Mode
Dark Mode
ABG Mahasiswi Creampie Bokep Indo Bokep Jepang Anak SMA Anak SMP Masturbasi Panlok Anak Sekolah Hijab Bispak SPG Perawan Gang Bang Skandal Selebgram Outdoor Bokep Barat Viral MILF Blowjob Anal JAV Uncensored Amateur Cantik Bokep Cina Cosplay
Kategori
Randomize Icon
Acak Video
ABG canti pamer toket di tempat umum
-
2 months ago
Video ini sudah dilaporkan kalau video ini rusak.
Description :
Narasi Seks Coba Oral Sexs Dengan Mamah Muda , Namaku Nanto saat ini saya tetap menjadi mahasiswa di salah satunya PTS di kota B. saya ingin bercerita pengalaman mengagumkan dalam hidupku yang benar-benar nikmat buatku. diawali dari pengalamanku kenalan yang pertama kalinya rasakan oral sex. satu sore saat saya akan pulang kerumah saya menyaksikan ada seorang ibu-ibu sekitaran usia 28 sedang menanti bus tetapi umumnya jika sudah sore tidak ada bus yang melalui. karena saya kasihan dan ia kelihatan semok ciri khas ibu muda karena itu aku juga tertarik sekedar untuk cuma mengantar kerumahnya kembali juga mukanya lumayan buatku. "mbak, ingin ke mana?" kataku. "ingin ke ***, kurang lebih bus masih tetap ada yang ke sana tidak ya?" ucapnya. "duh…kalo dah sore begini tidak ada mbak. bagaimana kalau saya anterin saja." kataku. "duh…gimana ya…?" ucapnya "saya janji dech tidak anterin sampai rumah…gak tidak apa-apain" kataku "serius nih…kamu tidak papah?"ucapnya. entahlah karena ia sedang kedesak ingin pulang atau saya kelihatan orang baik jadi ia ingin kuantarkan kerumahnya yang cukup jauh dari terminal barusan tetapi cukup dekat sama rumah angkatku rumahku di sini. dijalan kami kenalan dan bicara mengenai diri kami masing-masing. rupanya ia namanya mbak sari (panggil saja getho) seorang karyawan separuh waktu di indo*****. ia cukup erlambat pulan karena barusan ada barang dari pusat yang tiba jadi ia lembur. dari obrolan-obrolan kami rupanya ia orangnya ramah dan ke ibuan. jadi saya semakin nyaman dengannya dan ia justru menganggapku seperti adiknya karena saya sepantaran dengan adik bungsunya. "terima kasih ya dik, sudah ingin nganter sampai rumah" kata suaminya "tidak papah kok mas lawong deket ama rumahku " kataku "dasarnya kami terima kasih la wong jarang ada orang baik seperti kamu" kata mbak sari. tiga hari beikutnya rupanya mbak sari kembali ada diterminal itu dan rupanya ia lembur kembali karena ada barang dari pusat yang tiba tiap tiga hari sekali. jadi nyaris satu bulan ini jika saya pulang sore saya kerap mengantarkan mbak sari pulang. dari situlah saya tahu jika suami mbak sari ialah seorang pengemudi travel antara propinsi bahkan juga kerap sampai keluar pulau. mbak sari saat ditinggalkan pergi kerap sharing kalau tempat tinggalnya sepi karena hanya ada ia dan anaknya satu-satunya yang empat tahun. jadi terkadang saya tahu jika mereka kembali berantem karena biasanya sekalian nganter mbak sari ia sharing. mas banu (suami mbak sari) tidak berkeberatan dengan diriku karena ia menganggapku justru jadi adiknya. satu hari sekitaran jam sepuluh pagi saya kembali jalanan untuk mencari makan pagi sekalian makan siang karena di rumah orangtua angkatku pada pergi kerumah saudara yang ada acara yang cukup lumayan jauh meskipun kelak malam atau sore kelak akan pulang. sesudah beli makan pagi sekalian makan siangku aku juga selekasnya pulang tetapi saat melalui terminal yang umumnya tempat mbak sari menanti bus rupanya ia saat ini ada disitu walau sebenarnya kan telah jam sepuluh pagi, tentu ia tidak masuk kerja. "mbak ngapain di sini..tidak kerja ya?" kataku. "kembali malas, dik. eh bisa saya singgah kerumahmu ?" kata mbak sari. "oke…aku kembali sendirian. hehehe…" kataku. sejauh perjalanan mbak sari ceritanya ke mana saja alias melantur, saya sich hanya dengarkan saja karena seprtinya ia ada permasalahan dengan mas banu. sampai di rumah aku segera makan pagi dan rupanya mbak sari ikut juga makan karena di rumah barusan belum makan baru sesudah makan selanjutnya kami duduk mengobrol sekalian menonton TV mbak sari narasi jika sedikit ada bercekcok dengan mas banu. "dik, mas banu itu sepertinya dah mulai kecium bau'nya ia serong." kata mbak sari. "coba selidik dahulu, mbak. tidak boleh jelek kira dahulu." kataku. "saya tidak tahu, dik. kok sepertinya ia berbeda. tidak perhatian kembali dengan anak istrinya." kata mbak sari. "memang mbak pernah nemuin buki-bukti?" kataku. "mas banu itu pengasih keluarga. jadi jika ia tidak perhatian kembali memiliki arti ia kembali kegatelan dengan cewek laen."kata mbak sari. "tidak boleh getho. barang kali mas banu kecapen, namanya saja pengemudi travel mbak."kataku. "nach ya…itu…mas banu itu orangnya jantan jadi jika narik travel ya…diakan akan tampil necis…mana ada cewek yang gak kecantol.."kata mbak sari. "kalau tidak necis entar travelnya tidak laku-laku to..mbak..yah…barangkali kan ia kecapen.."kataku. "dahulu awal mula narik travel..berapakah haripun ia narik bahkan juga sampai satu minggu tidak pulang-pulang, jika mas banu pulang ya..ia tentu meminta diservice barangnya lah ini kok saat ini tidak pernah minta-minta kembali..memiliki arti brangnya dah diservice ama cewek laen kan, dik.."ucapnya. "hehehe…aku tidak tahu mbak..lawong barangku saja lom pernah diservice alias masih segelan,.hehehe"kataku. "eh..serius kamu masih perjaka?" kata mbak sari. "serius donk..saya masih ting-ting, lagian mana ada cewek yang ingin dengan orang miskin seperti saya."kataku. "hus…gak bisa bicara getho..mbak sama mas banu itu sama orang sulit tetapi faktanya justru jadi jodohkan…" kata mbak sari. "saya belum mampu makani anak orang mbak..photomemek.com tidak ada pendapatan hehehe.."kataku. "ya..kelak jika sudah lulus kan cari kerja setelah itu ngawinin cewek dong..ihihihi…asal tidak boleh terlampau hot ya…nanti istrimu kelak lecet-lecet" ucapnya "hehehe..mbak dapat saja..lagian saya kan lom pernah megang cewek ya tentu lom gesit seperti mbak lah…hehehe" kataku. "hihihi..eh..punyamu dah pernah diemut lom ama cewek? umumnya kalau punyai lelaki itu dapat bertahan lama atau tidak itu dapat di coba pakai diemut. kalau lama baru keluar kelak jika jalinan sama istrinya dapat bertahan lama loh.."kata mbak sari. "wah..saya lom pernah mbak. eh..bagaimana ya..mbak, buat lelaki dapat bertahan lama" kataku. "ya..latihan dong..ditahan agar tidak boleh cepat-cepet keluar. tetapi umumnya jika perjaka sich..cepat keluarnya."kata nya. "sayang sich..saya tidak punyai cewek..hehhee"'kataku. "dik, saya ingin terima kasih sama kebaikanmu sejauh ini. di sini kan kami mengelana jauh dari saudara dan kamu telah seperti keluarga sendiri untuk mbak dan mas banu." kata mbak sari. "duh..mbak bicara apaan sich..hehehe.." kataku, "saya serius, dik. saya ingin memberi suatu hal sebagai perkataan terima kasihku sejauh ini." ucapnya dengan tatapan serius. "memang mbak ingin memberi apaan?" katakku. "mbak ingin ngajarin kamu jalinan tetapi, mbak kan dah punyai suami jadi mbak hanya dapat ngemutin punyamu..kira saja mbak ngajarin kamu bikin latihan bertahan lama."ucapnya. "ah…jangan guyon to..mbak" kataku. "seruis loh, dik. tetapi mbak hanya ngemutin punyamu saja. kamu jangan pegang-pengan apa saja dari mbak. ini punyai mas banu." ucapnya sekalian melotot lucu. saya tidak dapat menjawab apa saja karena selanjutnya mbak sari sekalian status seperti bersujud selanjutnya menarik celana boxer yang kupakai. dengan statusku duduk senderan tembokm rasanya jantung deg-degan seperti maling ketangkep. pelan-pelan boxer itu merosot samapai ke lutut dan langsung memelorotkan CD ku juga. saya walaupun gimanapun ya masih tetap ngaceng jadi cocok CD telah sampai lutut juga mbak sari langsung melotot simak kontolku yang ngaceng. "mbak mulai ya.." ucapnya. tangannya langsung tangkap kontolku dan tangan halusnya mengocak turun naik sejauh kontolku itu. selanjutnya saat saya merem nikmati belaian tangannya aku segera tersentak terkejut dengan kepuasan yang semakin besar kembali dengan rasa hangat membaluti setangah batangku. aku segera menyaksikan mengarah batangku dan langsung saya terkesima dengan yang kusaksikan. mbak sari yang manis itu sedang menjilat-jilati terkadang mengulum setangah batangku dan terkadang turun naik kepalanya hingga batangku masuk keluar di mulutnya. betul-betul luarbiasa rasanya, geli-geli tetapi nikmat sekali rasanya hingga membuat tubuhku panas-dingin karenanya. "ehm..eh.." saya mendesah karena ke lebih enak. "nikmat tidak, dik?"ucapnya. "nikmat mbak..eh..mbak.. mengapa tidak.. di masukkan semua.. punyaku?" kataku. "punyamu panjang, dik" ucapnya. "memang.. punyai mas banu.. bagaimana to. mbak?" kataku. "hus..tidak boleh getho..tetapi sebenernya sich memang lebih panjang punyamu sedikit..trus cukup besar sich" ucapnya sekalian masih tetap meneruskan kulumannya. "memang.. gede-an siapa, mbak..?" kataku. "hus..tidak boleh bicara gitu…gitu-gitu itu suamiku meskipun gedean punyamu sedikit." ucapnya. saya tidak dapat kembali bicara karena selanjutnya mbak sari seolah kerahkan semua jurusnya hingga saya tidak dapat terbuka kembali karena enaknya kuluman dan pergerakan lidanya. entahlah berapakah lama ini terjadi tetapi ini seolah-olah begitu nikmat bahkan juga durasi waktu juga tidak kupikirkan sedang ingin lama-atau cepat. rasanya spermaku dihisap-sedot saat mbak sari menyedit kuat kepala batangku, saat kepala batangku di jilati oleh lidahnya rasanya tubuhku menggigil panas dingin. benar-benar luarbiasa sekali enaknya patut saja di film BOKEP selalu meminta di emutin. hingga kemudian entahlah berapakah lama atau berapakah cepat saya sudah tidak dapat kembali meredam semprotanku. "mbak..eh..ku..ingin..ke.luar.." kataku. "keluarin saja, cukup buat obat tahan lama muda hihihi.."ucapnya. entahlah berapakah semportan yang ku menembakkan di dalam mulutnya tetapi saya berasa banyak dan lama sekali surprise nikmat menerpaku dan rasa sensasi yang kurasakan masih perlahan-lahan sampai berkurang. kusaksikan mbak sari melepas batangku dan di bibirnya masih belepotan banyak spermaku. kusaksikan tenggorokannya seperti menelan memiliki arti mbak sari menelan spermaku? dan sesudah habis ditelan bibinyapun dijilatinya sampai bersih dan langsung mencaplok batangku kembali dan rasanya benar-benar geli samapai-samapai saya seperti cacing kepanasan. saat telah usai kusaksikan batangku telah bersih dan mulut mbak sari juga bersih. "pakai celanamu, itu punyamu dah bersih. saya ingin kekamar mandi dahulu ingin sikat gigi takut mas-mu berprasangka buruk." kata mbak sari. sayang sesudah hari itu tidak pernah kembali mbak sari memberikan emutan dahsyatnya. sampai satu bulan selanjutnya ia ngomong ingin berpindah karena dibawa suaminya yang dipindah ke travel pusat, dan ia dapat perubahan ke indo***** di wilayah itu. sebetulnya saya berasa kehilangan tetapi mbak sari dan mas banu menyemangatiku dan banyak mengucapkan terima kasih padaku karena kebaikanku sejauh ini. dan saat saya didapur ada mbak sari ia berbisik. "punyamu itu bertahan lama. jadi tanpa latihan dah dapat buat cewek klenger…hihihi…jangan lupa jika ingin nikah undang kami. siapa tahu calin istrimu dapat saya kasih anjuran buat menyamakan pertarungan hihihi.." katany sekalian berakhir ke ruangan tamu yang ada mas banu bersih-bersih
ABG Bokep Indo Masturbasi Panlok Bispak Cantik
Belum ada komentar dikirimkan
Nonton Bokep ABG Indo