Bokepan.org | Nonton Bokep ABG Indo
Nonton Bokep ABG Indo
Beranda 🔥 Trending
Bright Mode
Dark Mode
ABG Mahasiswi Creampie Bokep Indo Bokep Jepang Anak SMA Anak SMP Masturbasi Panlok Anak Sekolah Hijab Bispak SPG Perawan Gang Bang Skandal Selebgram Outdoor Bokep Barat Viral MILF Blowjob Anal JAV Uncensored Amateur Cantik Bokep Cina Cosplay
Kategori
Randomize Icon
Acak Video
Jav uncensored ceweknya cantik
1.1K
0
-
a week ago
Video ini sudah dilaporkan kalau video ini rusak.
Description :
Baru pertama kalinya ini saya menyaksikan dan menggenggam tangkai penis lelaki. Rupanya Simak dan keras. Tangkai penis Bobi rupanya telah tegang mengeras. "Iin sayang.. mari donk…" pinta Bobi kembali. Dengan ragu ku masukan perlahan-lahan tangkai penis Bobi ke mulutku, saya biarkan tangkai penis itu sekalian kurasa-rasa. Ih, kenyal sekali. "Sayang.. hisapin dong seperti kamu cocok makan permen" Bobi mengajarkanku. Novel Sex - Namaku Iin saya masih dukuk di kursi kelas 2 SMP. Orang ngomong saya elok, kulitku putih mulus, hidung mancung, sekilas saya irip indo. Tinggi tubuhku 160 cm, ukuran bra ku 34, lumayan besar untuk gadis seusiaku. Narasi seks siswa, Saya punyai kekasih ia kakak kelasku, Bobi namanya, kami kerap berjumpa di sekolah. Bobi seorang pelajar yang biasa saja, di tidak mencolok di sekolahku. Saya tertarik denganya karena ia baik padaku. Entahlah kebaikanya itu ikhlas atau benar ada penginnya. Ia coba dekatiku. Di sekolah saya teregolong terkenal. Banyak pelajar lelaki cari perhatian padaku. Tp entahlah kenapa saya justru pilih Bobi Secara singkat, saya kekasiha sama Bobi. Teman-temanku banyak yang sayangkan saya kekasihan sama Bobi, walau sebenarnya masih tetap ada sang Jack anak seorang penguasaha, Sang Heru yang selalu juara kelas, dan Sang Ikbal jago basket, dan lainnya. Entahlah kenapa saya tidak menyimpan perhatian pada mereka-mereka itu. Hubunganku dengan Bobi telah jalan nyaris 5 bulan. Kekasihan kamu diam-diam, ya karena kami masih smp jadi kami masih takut untuk kekasihan secara terus-terang. Sebenrnya ke-2 orang tuaku molorangku untuk menjalin cinta, belum umurnya ucapnya. Tp bolehkah buat, jika yang namanya cinta telah menempel, apa saja jadi nikmat Sabtu siang sehabis pulang sekolah saya janjian sama Bobi. Saya ingin nemenin Bobi main kerumah temanya. Saya ngomong ke ortu jika sabtu saya pulang cukup terlambat karena ada pelajaran tambahan. Saya bohong. Di tasku telah kusiapkan pakaian dan celana panjang dari rumah. Sehabis pulang sekolah, saya ke wc untuk menukar seragamku dengan pakaian dan celana yang telah kubawa dari rumah. Bobi juga demikian. Dari sekolahku kerumah rekan Bobi kami naik bus. Setelah tiba disitu, saya dikenalkan dengan rekan Bobi, Iwan namanya. Tempat tinggalnya sepi, karena ortu Iwan sedang keluar kota dan pembantunya juga baru pulang daerah. Iwan bersama kekasihnya, Etika. , kadang-kadang kakak Iwan yang telah menikah, tiba ke rumah sekaligus melihat Iwan dan membawakannya makanan. photomemek.com Kakaknya ini hari telah tiba barusan pagi dan akan tiba kembali esok, begitu kata Iwan . Maka di dalam rumah itu cuma kami berempat. Kami bercakap dan bergurau bersama. Selang beberapa saat, Iwan dan Bobi pergi kedapur untuk mempersiapkan minuman dan makanan buat kami. Saya bercakap dengan Etika, dari Etika, saya tahu jika Iwan sudah terkait sepanjang lebih kurang setahun. Iwan dan Etika satu sekolah. sang smp cuma berbeda dengan sekolahku. 15 menit selanjutnya, Iwan dan Bobi kembali dengan bawa minuman dan dua pirin makanan kecil. Sesudah menyajikan minuman dan makanan itu, Iwan berdiri dan memutar dvd. filam baru ucapnya. Saya tidak tahu, kupikir hanya film bioskop biasa. Iwan mempersilahkan kami minum. Saya minuman Bobgin yang diberikanya.Sepuluh menit berakhir, bertepatan dengan itu ada rasa aneh yang merasuki badanku. Rasa… bergidik hangat di monitor tv terlihat episode seorang wanita bule yang sedang di entot dua pria negro. Saya punya niat untuk pulang, tetp entahlah kenapa dorongan hatiku untuk selalu melihatt film bokep itu. Karena mungkin saya baru pertama kalinya ini menonton film bokep. Tubuhku semakin tidak karuan rasanya kepalaku terasanya berat dan ah rangsangan di tubuhku makin menjadi-jadi. Saya saksikan Iwan dan Etika telah sama-sama melepas baju mereka bugil di depan saya dan Bobi. Iwan dan Etika sama-sama berangkulan, berpagutan terlihat Iwan mnciumi toket Etika dan mengisap-hisap puting susunya, nampaknya mereka berdua seringkali melakukanya. Mereka berdua terlihat tidak canggung kembali Etika mengulum peler Iwan sama seperti peristiwa di film bokep itu. Etika kelihatannya telah terlatih penis Iwan bak permen, dikulum, di hirup oleh Etika. Bobi rapatkan badannya kepadaku "In.. kamu sayang saya tidak sih?"tanyanya padaku. "Eh.. memang mengapa, Bob ?" kataku terkejut karena saya asyik melihat pergumulan Iwan dan Etika "Saya ingin seperti mereka berdua" kata Bobi sekalian menunjuk pada Iwan dan Etika yang makin hot. Terlihat Iwan mulai menindih Etika, dan masukkan tangkai penisnya ke lubang memek Etika. Dengan dituruti erangan kecil Etika, Tangkai penis itu masuk semuanya ke lubang memek Etika. Nafsuku makin menggebu-gebu entahlah mengapa? Semua badanku merinBobg. "Iin?"kata Bobi kembali. "Eh tidak ah tidak mau malu." kataku. -cerita hot- "Malu sama siapa Sayang?"kata Bobi. Tangan Bobi mulai meraba dadaku. Kutepis perlahan tangannya. "Malu sama Iwan dan Etika tuch" kataku. "Ah mereka saja tidak malu mari donk In saya telah ingin sekali nih" kata Bobi. "Ah..tidak ah "kataku. Nafsuku semakin tidak karuan dengar erangan-erangan Iwan dan Etika. Tidak berasa tangan Bobi mulai mumbuka kancing bajuku. Entahlah mengapa saya membiarkanya hingga bajuku lepas. Saya cuma menggunakan Bra dan celana panjang. Episode-adegan di tv semakin bertambah hot saat ini cewek bule itu di entot 3 pria negro 2 pria itu masukkan penisnya ke lubang memek dan bokongnya dan satunya penisnya kembali di sepong oleh sang cewek bule. Keempatnya kelihatan sedang rasakan kepuasan yang hebat. Tangan Bobi mulai meraba dan meremas-remas toketku yang ranum dan tidak pernah benar-benar disentuh oleh siapa saja. "Sayang.. bh nya dibuka ya.." pinta Bobi Saya menggangguk, saya jadi ingin rasakan lebih nikmat kembali. Secara cepat Bobi melepas bh ku… saya saat ini telah telanjang dada. Bobi mengulum puting susuku dan meremas-remas toketku yang masih kenyal. "Toketmua sangat nikmat, sayang belum sempat ada yang menyentuhnya" kata Bobi sekalian terus mainkan toketku. "Belum Bob.. oocchhh.. nikmaatt Bob..terusss…jangan berhentii" kataku Baru ini kali saya rasakan kepuasan yang hebat itu. Kulirik Iwan dan Etika, mereka berdua saat ini bermain dengan style doggy model. Etika dengan status nungging dan Iwan menyikatnya dari belakang kedengar erangan dan rintihan mereka nafsuku makin menggila "Sayang membuka celanamu ya,, saya sudah tidak tahan nich" pinta Bobi "Tidak boleh Bob… saya takut" kataku "takut mengapa sayang..?" "Saya takut hamil Bob" kataku "Tidak akan hamil sayang… kelak saya mengeluarkan di luar memekmu, jika hamilpun saya akan tanggung-jawab.. percayalah…" ucapnya Saya diam saat Bobi buka kancing celanaku, saya biarkan saja, selang beberapa saat, ia melepaskan celana dan celana dalamku terlihat gundukkan memekku dengan bulu-bulu yang cukup tebal. Sekarang saya telah bugil. Bobipun melepaskan semua bajuya, kami berdua bugil. Tangan Bobi meremas toketku. Kulirik Iwan dan Etika, eh mereka bersodomi Etika telah terbiasa bersodomi ternyata, kusaksikan penis Iwan masuk keluar di lubang anus Etika dan tangan kiri Etika menggesek-gesek memeknya sendiri yang telah basah oleh lendir kepuasan. Erangan Etika kedengar makin liar. Bobi juga terus mengerjaiku, tanganya mulai menjelajahi bulu-bulu memekku. Salah satunya jarinya di tusuukan ke lubang memekku. "Auwhh.. sakitt, perlahan-lahan Bob" jeritku saat jarinya masuk lubang memekku. Bobi cukup sedikit menarik jemari itu dan bermain di bibir memekku, selang beberapa saat memekku telah basah. "Sayang, Sepongin dong punyaku" pinta Bobi sekalian memberikan tangkai penisnya ke mukaku. "Ah…nggak ah" kataku meolak "Kamu jijik ya..? punyaku bersih kok… mari dong sayang… Etika saja berani tuch" pinta Bobi memelas Baru pertama kalinya ini saya menyaksikan dan menggenggam tangkai penis lelaki. Rupanya Simak dan keras. Tangkai penis Bobi rupanya telah tegang mengeras "Iin sayang.. mari donk…" pinta Bobi kembali. Dengan ragu ku masukan perlahan-lahan tangkai penis Bobi ke mulutku, saya biarkan tangkai penis itu sekalian kurasa-rasa. Ih, kenyal sekali. "Sayang.. hisapin dong seperti kamu cocok makan permen" Bobi mengajarkanku Perlahan-lahan kuhisap-hisap, kujilati lubang penis itu dengan lidahku makin lama saya berasa suka mengisapnya, kuhisap keras.. ku sedot-sedot, kujilati, ku maju mundurkan penis itu dalam mulutku, kedengar berkali-kali erngan Bobi "Ooohh.. ohhhh… nikmat sayang lanjutkan.. aahhhh" erangan Bobi Tangan Bobi terus menggesek-gesek memekku. Telah tidak berasa sakit kembali saat ini, kemungkinan telah basah. Saya jadi suka mengisap tangkai penis Bobi terus kukulum, kuhisap, kujilati, kusedot-seodt ihh.. nikmat pikirku. Mendadak Bobi menarik tangkai penisnya dan langsung arahkan ku lubang memekku, saya pasrah, ditempatkanya tangkai penisnya rupanya melenceng, Bobi membaluri tanganya sama air liurnya selanjutnya tanganya itu di usapakan ke tangkai penisnya dan coba kembali masukkan tangkai penisnya ke lubang memekku, saat kepala penisnya masuk ke lubang memekku, saya menjerit. "Auuwwhhh sakit Bob perlahan-lahan dong" nafsuku makin meninggi.. saya ingin rasakan kenikatan yang lebih. Bobi menusukkan tangkai penisnya ke lubang memekku perlahan kurasakan sesak memekku saat kepala penis itu masuk ke dalamnya, Bobi kembali menghentakkan tangkai penisnya hingga ambles semua ke lubang memekku. "Aaaacchhhh periih sekali Bob" kataku. Bobi diam sesaat memberi waktu kepadaku untuk menentramkan diri. "Tenang Sayang, sesaat lagi kamu akan terlatih kok " ucapnya. Pelan-pelan Bobi mengocak tangkai penisnya di lubang memekku. Masih berasa perih sedikit, kocokkan Bobi sewmakin cepat.Aneh, perih itu sudah tidak berasa kembali, yang ada cuma rasa nikmat yang hebat. "Bob.. terus… occchhhh….ohhh…nikmatt" kataku Sempat saya melirik Iwan dan Etika masih juga dalam status sodomi. Bagaimana rasanya di sodomi ya, pikirku. Doni makin menggalakkan kocokkanya, saya makin mengglepar. ahh rupanya ngentot itu nikmat, surga dunia coba sejak dahulu.. kataku dalam hati.. "Bob oohh..ohh..aaku aakkuu" entahlah apa yang saya ingin katakan. Ada suatu hal yang ingin kukeluarkan dari dalam lubang memekku entahlah apa "keluarin saja sayang…kalau kamu ingin keluar" kata Bobi "Ooohhh iya Bob.. saya mmau keluaarrr" selang beberapa saat berasa cairan hangat dari memekku. Bobi terus mengocak tangkai penisnya. "kuat kekasihku ini", pikirku. "Satu kosong, sayang" kata Bobi tersenyum. Bobi menarik tangkai penisnya sampai keluar dalam lubang memekku, saya sedikit sedih "Mengapa dikeluarin Bob.."tanyaku. "Kita coba doggy model, sayang " jawabannya sekalian menuntunku berposisi nungging. Doni menyikatkan tangkai penisnya kembali saat ini tubuhku tersentak keras, kedengar erangan-erangan keras dari Iwan dan Etika, rupanya mereka telah capai pucuknya kusaksikan sekujur badan mereka penuh peluh bercucur., dan pada akhirnya mereka tergeletak kepuasan terlihat muka senang pada mereka berdua. Saya hampir 4 kali keluar tp Bobi belum apapun ia terus mengocak tangkai penisnya di lubang memekku Nyaris 60 menit saya di entot Bobi, tp nampaknya Bobi belum menjukkan akan usai. Kuat saya capek sekali, lalu Bobi menarik keluar kembali tangkai penisnya dan ambil pelumas yang di sebelahnya. Saya ingat pelumas itu dipakai untuk membaluri lubang bokong Etika saat ingin di sodomi. eh apa saya ingin di sodomi Bobi? "Ingin ngapain Bob?" tanyaku ingin tahu. "Seperti Iwan dan Etika kerjakan, saya ingin menyodomimu…" Sebenranya saya takut, tp tergerak nafsuku yang menggebu-gebu dan keingin tahuanku rasanya di sodomi, karena itu saya mendiamkanya saat Bobi mulai membaluri lubang anusku dengan minyak pelumas. Selang beberapa saat, tangkai penis Bobi yang masih tegang mengeras itu di tujukan ke lubang anusku, melenceng.. dicoba kembali kepala penis Bobi terlihat mulai menyerang lubang anusku. "Aduuuh sakit sekali Bob" kataku saat tangkai penis itu segera masuk ke lubang anusku. "Tenang sayang kelak nikmat" jawab Bobi sekalian melepaskan tangkai penisnya ke lubang anusku "Aduuuhh saakiitttt" kataku kembali. "Tenang In, kelak nikmat dech.. saya jadi suka saat ini" kata Etika sekalian mengelus-elus rambutku dan menentramkanku. "Kamu kerap disodomi, Ma?"tanyaku. "Wah bukan kerap kembali nyaris tiap hari terkadang saya yang meminta setelah sangat nikmat sich sudah tenang saja mari Bobi coba kembali kelak kekasihmu tentu suka mari.." kata Etika sekalian memerintah Bobi coba kembali. Bobi menusukkan kembali tangkai penisnya hingga semuanya ambles ke lubang bokongku. Berasa perih di bokongku. "Tuuhh kan telah masuk tuh… nikmat kan kelak bokongmu terlatih kok seperti bokongku.. ini nikmat kan jadi tidak ada hari liburan, kalau kembali mens-pun masih tetap dapat dientot hihihihihihihi"kata Etika. Saya diam saja. Narasi seks anal, Rupanya sakit jika di sodomi. Bobi mulai mengocak tangkai penisnya di lubang anusku. "Perlahan-lahan Bob… masih sakitt" pintaku pada Bobi "Iya Iin sayang nikmat nich, sempit"ucapnya. Etika kebelakang bokongku dan menggesek-gesek memekku dengan jarinya saya makin melafalkanng nikmat "Etika oohhhh… nikmaattt" kataku. "Mari Bob, kocok terus, agar saya menggesek-gesek memeknya, agar merasa sakit itu bersatu rasa nikmat" kata Etika pada Bobi. Betul saat ini merasa sakit itu mulai lenyap.. cuma nikmat yang kurasakan. "Hai sayang ini ada lubang nganggur ingin pakai? Bisa kan Bobi? Lubang yang satu ini dipakai kekasihku Iwan" kata Etika. "Bertanya Iin saja dech, saya kembali nikmat nih" jawab Iwan sekalian terus mengocak tangkai penis di di lubang anusku. "Bagaimana Iin? Bolehkan? Nikmat lho di dobelin saya kerap kok" pinta Etika. "Ah..tidak boleh dech" kataku. -cerita hot- "Biarlah Iin, kasih saja saya ikhlas kok" kata Bobi. Mendadak Iwan merayap di bawahku dan menciumi toketku. Tangkai penisnya digenggam oleh Etika dan ditujukan ke lubang memekku. Dengan sekali sikatan, tangkai penis itu masuk ke lubang memekku. "Jaanng…." kataku akan berteriak tidak boleh tetp telat, tangkai penis itu telah masuk ke lubang memekku. Jadilah saya di sodomi dan di entot. 30 menit Iwan dan Bobi ngentot saya. Saya capek sekali baru ini kali saya di entot 2 lelaki… tanganku sudah tidak sanggup menyokong badanku. Kakiku lemas sekali. Kepuasan tersebut tidak ada duanya. saya sebetulnya jadi suka di entot berdua ini tp kemungkinan ini kali kurang siap. Saya keluar 2x saat sebelum Iwan menarik keluar tangkai penisnya dan masukkan ke dalam mulut Etika. Etika menelan sperma yang keluar penis Iwan dengan nikmat. Selanjutnya Bobi lakukan hal yang sama, barusan saya sangsi untuk menelanya, tp kembali lagi rasa ingin tahu pada diriku mebuatku ingin rasanya nikmati spermanya Bobi. filmbokepjepang.com Pada akhirnya Bobi menyembur spermanya di mulutku aku juga menelanya. Ahh.. rasanya asin dan cukup amis.. sesudah penisnya bersih, Bobi menarik keluar tangkai penisnya dari mulutku dan menciumku yang telah tergeletak lemas di kasur. "Terima kasih Iin sayang saya senang dan sayang sama kamu " ucapnya halus. Saya diam saja sekalian rasakan tersisa kepuasan yang baru pertama kalinya saya rasakan. Tubuhku lemas sekali. Kusaksikan di seprai ada bintik merah… darah keperawanaku dan mungki bersatu dengan darah anusku yang kemungkinan sobek karena dipenuhi tangkai penis Bobi. Saya coba bangun untuk duduk, ah masih berasa sakit di ke-2 lubangku itu, lalu saya menangis di dekapan Bobi. "Bobi, saya saat ini sudah tidak perawan lagi… tidak boleh meninggalkan saya yaa…" kataku pada Bobi Kusaksikan Iwan dan Etika telah tidur berangkulan pada kondisi bugil. "Iya Iin sayang saya semakin cinta sama kamu saya janji tidak akan ninggalin kamu.. tp kamu harus janji ya.. " ucapnya. "Benar Bob? Kamu tidak akan ninggalin saya? Tp janji apa ?" kataku balik menanyakan. "Janji, kita akan mengulang ini kembali saya benar-benar suka saat ini sama memekmu dan lubang anusmu, sayang" kata Bobi sekalian mengelus rambutku. Saya diam saja, saya inginkan kembali.. saya suka kataku dalam hati. "Janji ya sayang " ucapnya kembali menekanku. Saya cuma menggangguk. "Telah tidak boleh menangis saat ini kamu ingin langsung pulang atau ingin istirahat dahulu?" tawar Bobi. Saya pilih istirahat dahulu lalu aku juga tertidur berangkulan dengan Bobi. Ini hari baru pertama kalinya saya kenalan dengan seks. Rupanya nikmat hebat.
ABG Panlok Bokep Jepang Creampie Bispak Cantik Uncensored JAV
Belum ada komentar dikirimkan
Nonton Bokep ABG Indo