Bokepan.org | Nonton Bokep ABG Indo
Nonton Bokep ABG Indo
Beranda ūüĒ• Trending
Bright Mode
Dark Mode
ABG Mahasiswi Creampie Bokep Indo Bokep Jepang Anak SMA Anak SMP Masturbasi Panlok Anak Sekolah Hijab Bispak SPG Perawan Gang Bang Skandal Selebgram Outdoor Bokep Barat Viral MILF Blowjob Anal JAV Uncensored Amateur Cantik Bokep Cina Cosplay
Kategori
Randomize Icon
Acak Video
siswi SMA kabupaten Bone 2
181
0
-
2 months ago
Video ini sudah dilaporkan kalau video ini rusak.
Description :
Insiden ini terjadi waktu gw masih 3 SMP di wilayah jakarta…wow!! serta betulan terjadi tanpa ada eksperimen. Kenalin dahulu..nama gw Hadyan Rolansyah gw benar-benar jenis dambaan banyak wanita…jujur aj..menurut rekan semua, gw tampan,tinggi,kaya,tubuh gw atletis secara gw anak basket n ****** gw besar. hehe Trus di skolah gw ada adik kelas yang sangat membuat gw ngaceng.namanya Adinda Reviana..begh ni cewe putih,langsing,montok bokong&toketnya n yang terutama…dia cantiiik skale! Ok kita langsung to the poin aj..Kala itu gw ad sparing basket d skolah gw sm angkatan di bawah gw..usai yang cowo2 maen bergantian yang cewe…waktu itu gw berniat lihat yang cewe2 maen lantaran dinda pula jd team basket sekolah gw meski sebenarnya kawan2 gw yang laaen uda pada balik..sesuai dinda maen waah toketnya gundal-gandul tidak keruan sesuai ia lari ditambah lagi..membuat gw ngaceng anyar lihat begitu doang..masalahnya dari semua adik kelas gw yang kelihatan sangat "mateng" sekedar dinda seorang…selesai maen gw basa-basi sedikit laah..kala itu gw ngincer bgt buat jd cowonya.. dua minggu berakhir..habis lama PDKT gw jadian dengannya..YES!dlm hati gw sudah pikirin ingin gw apain nih cewe…sabtu pertama jalan dengannya gw membuat tujuan:cipokan (kecupan bibir). oke tnpa basa-basi pagi2 ia gw telephone "yang,bentar jalan yok!..namun berdua aj yah" "bisa..namun kmana?" tuturnya gunakan suara membuat ngaceng "kita tonton aj ingin tidak?" "waah ingin bgt saya uda lama tidak tonton" "yaudah bentar jam 5an kta jalan ya.." "sip de..saya nantikan lhoo..bye honey..love you." "love you too" membalas gw.. jam stngah 5 ia gw jemput.. hari itulah keluar sekedar gunakan pakaian t shirt superman sama celana pendek ketat yang nampol bgt jam 7 kita masuk bioskop..gw berniat tentukan film anak2 yang tidak kualitas biar kian asyik gw kecupan di dalam..hehehe..anyar lebih kurang 15 menit filmnya mulai gw sudah bisik2 ke ia"beib…aku sayaaang bgt sama kamu" "saya pula kok"tuturnya..sesudah itu gw pegang wajahnya n gw arahin k muka gw.wajahnya dr deket cantiik bgt..muka putih mulus tanpa ada jerawat n tai lalat…langsung aj gw deketin bibir gw k bibirnya..rupanya ia pula terambil kondisi n ikut-ikutan ngedeketin bibir gw.. tidak lama bibir kita beradu serta sama-sama berganti liur..gw lagi cium bibirnya gunakan paduan lidah biar ia lebih terangsang..gw jilat langit2 kerongkongannya gw gigit kecil bibirnya sekalian tangan gw ngeraba toket 32Bnya..kelihatan bgt bila ia kesenangan gw plintir2 pentilnya sekalian bibir gw tidak terlepas dari bibir merah yang manis punyanya.gw lagi nyium ia ampe bibir gw sama bibirnya basah gara2 liur gw jilat2 bibirnya ia membalas jilat lidah gw.lebih kurang 10 menitan gw cipokan ampe ada suara "EHM!! nak bila ingin porno jgn di tempat ini!! ini tempat umum" kata bapak2 yang membawa anaknya yang duduknya d samping gw sesuai. narasi porno Pada akhirnya gw keluar bioskop trus dinda mengajak gunakan suara centil begitu "yaaang..lanjutin yok di mobil kamu..kamu uda ngaceng kan?"ujarnya sekalian ngliatin titit gw yang benar-benar sudah ngaceng berat..tanpa ada pikirkan panjang langsung gw iyain aj ajakannya….ampe d mobil kita duduk d jok blakang serta mulai "main"..gw melanjutkan cipokan yang d bioskop vs lebih buasnya..hahaha..ke-2  tgn gw uda megang kekangan di toketnya.. gw remes2 lambat sekalian gw puter ke kanan-kiri..bibir ia pula tidak terlepas dari bibir gw ia masukkan liurnya ke dalam mulut gw gunakan lidahnya..gw kulum bibir merahnya dalem2 di bibir gw trus gw gigit bibir bawahnya ampe turun ke lehernya trus gw cupang ampe lehernya merah…ga kerasa tangan gw uda masuk k dalam BHnya serta rupanya tgn dinda pula repot ngelepas celana pendek gw..tangan gw ngeraba toketnya langsung..kulitnya mulus sekali.. tidak lama celana bersama-sama boxernya uda lepas..dinda langsung megang tangan gw dari toketnya serta ngomong "giliran kali saay.." bibirnya lantas lepas dari kuasa bibir gw serta dinda langsung menunduk ke titit gw yang uda mengeras "anjrit besar sekali!!" tuturnya "rasain donk..jgn ngemeng mulu" rayu gw.. ia ngliat gw gunakan tatapan nakal ala-ala miyabi..serta tidak gunakan babibu langsung di liurin titit gw gunakan liurnya biar licin trus diemut dlm2 titit gw sama dinda sekalian dikocak2 lambat penis gw trus dikulum turun naik sama dinda n kepala titit gw dijilatin..aagh rasanya maknyus bgt..diulang-ulang kembali pergerakan meengulum titit unik dinda trus disudahi gunakan kecupan di kepala titit.. di dalam titit gw rasain ada yang ingin keluar.."yaang ingin keluar nihh..kamu keluarin donk"gw ngomong.."ahaha..kamu ingin ya?ingin saya jilat apa cokilin aj?"tnya dinda "dua2nya aj"kata gw lg..lngsung aj dikulum kembali titit gw sekalian dikocak kenceng2 sama dinda..tidak lama kmudian..croot crooot..sperma gw membasahi wajahnya yang lucu..habis itulah bersihkan sperma2 yang melekat di kepala titit gw gunakan mulutnya…ahhh nikmatnya ini malam tiga hari seusai insiden di atas..gw memiliki rencana ML dengannya..di dalam rumah gw bokap lg usaha k beijing n nyokap lg pergi sama adik n tante gw ke singapore..d rumah sebatas ada pak supir,satpam n pembokat yang gw pikirkan tidak dapat jd kasus..pulang sekolah dinda nyamperin gw "bagaimana?jadi tidak k rumah kamu?" tanyanya dengan centil.."jadi doong..sesuai bgt kembali sepi.."kata gw..langsung saja gw ke mobil n langsung on the way ke rumah gw.. di tngah jalan dinda ngomong "percaya nih gapapa tidak gunakan kondom say?" "lebih enak alami kembali" kata gw yang disongsong dgn tawa sama dinda "ahahaha..oke dech..cepatan donk karena itu..saya uda tidak sabar niih.."tuturnya sekalian agak2 mendesah..smpe rumah gw langsung ngasi uang 500rb ke pembokat gw..gw suru ia shopping ampe jam 7 malem bila balik sebelumnya jam 7 bentar gw ancem pecat..hahaha..soal yang sama diberlakukan untuk satpam n supir gw..dua2nya gw kasi 500rb juga.. Pada akhirnya d rumah ini tinggal gw sama dinda berdua..langsung saja di ruangan tamu gw cium dgn penuh gairah..gw membuka roknya ia membuka celana gw..gw membuka pakaiannya ia membuka baju gw gw cabut BH nya n gw simak dengan jelas toket n pentilnya yang agak2 mempunyai warna merah muda..kita trus sama-sama membuka2 sekalian cipokan penuh cinta n gairah..gw gendong ia ke kamar gw yang di atas..di kamar gw..gw langsung gigit kecil pentilnya sekalian tangan gw usaha lepaskan celana dalam mempunyai warna krem punyai dinda.. habis celana dlmnya terlepas gw simak vagina merahnya yang sdikit diselimuti bulu2 lembut..langsung gw jilat2 vaginanya "oooohhh…ennak saayyy.."teriak dinda..sesudah itu ke-2  tangan gw cobain ngeraba toketnya..gw plintir2 lg pentilnya..trus gw gigit klitorisnya "emmmm…aaaakkhh..parraah..en nak..emmm"tuturnya kesenangan..gw gigit lumayan cepat klitorisnya ampe ia mengeluh kesakitan…stelah itu gw berdiri n turunkan celana dlm gw sesuai d dpan wajahnya titit gw langsung berontak keluar celana dlm n demikian langsung keluar disongsong gunakan mulutnya dinda..tidak kerasa kita berdua sudah telanjang full. dinda mengulum titit gw dlm2 smbil dikocak2 kecil..habis itu gw cabut mulutnya dr titit gw ia gw suruh tidur trus gw masukkan titit gw k vaginanya "eemm..AAAAAAKKKHHHH" jeritnya waktu titit gw menerobos masuk seliput daranya..bless..sesudah itu titit gw masuk penuh ke vaginanya disertai gunakan darah yang keluar dr vaginanya..dinda menatapku serta ngomong "i love you beib" "i love you too" kata gw.. habis itu gw cipokan lg sama dinda..gw jilat2 bibirnya kita pula beradu lidah..tangan gw masih melekat d toketnya.. habis itulah gw suruh nungging buat bermodel doggy..ku keluar tambahkan titit ku di vaginanya.. lalu tukar jenis kembali..dinda ada di dalam atas serta menindih gw..tubuhya turun naik ngikutin irama "aahhh..bangsaaatt..uuuuuuuukh h.."tuturnya kesenangan..lalu ia gw dorong ampe ia ada di dalam bawah gw serta giliran gw yang diatasnya…sambil gw ciumin toketnya..penis gw pula bekerja…gak lama rasanya d titit gw ada bsah2..taunya dinda sudah terlebih dahulu orgasme..tidak lama sperma gw pula banjiri lubang surganya.. "oooohhh.."kata dinda kesenangan..di berdiri serta langsung mencium gw berulang2…"makasi ya dear" tuturnya.."saya pula makasi.."kata gw..kala itu kita uda ingin usai ampe birahi gw naik kembali waktu lihat dinda nungging ingin ngambil celana dalemnya…gw pegang pinggunlnya n gw masukkan penis gw k vaginanya "ooh..mauuu lg yaaa?"tuturnya..gw g jwab..gw lagi fokus maju mundurin penis gw sendiri,,lama-lama kian cepat gw dorong titit gw k dlm vaginanya.."AAAKKKHH..EMMMKH.. OOOOKKHHH…aaakh..aaakh..ookh " desahnya waktu sperma gw ngebanjirin vaginanya lg…"kamu benar-benar d best yaang"pujinya… seusai insiden ini gw sama dinda masi kerap ngelakuinnya di wc sekolah waktu sepi,mobil jazz penuh dosa punyai gw,rumah gw,rumah ia,d tempat dugem,hotel b*******r,hotel *ik** ampe skarang..gw skarang kelas 2 di SMA swasta serta ia 1 SMA di SMA negeri d jakarta..
ABG Anak SMA Bokep Indo Panlok Bispak
Belum ada komentar dikirimkan
Nonton Bokep ABG Indo